Hari Ini Laga Persib Lawan PSMS Medan Dalam Laga Piala Presiden 2018 - PELITA KARAWANG
Hari Ini Laga Persib Lawan PSMS Medan Dalam Laga Piala Presiden 2018

Hari Ini Laga Persib Lawan PSMS Medan Dalam Laga Piala Presiden 2018

Share This
Karawang-. Persib Bandung tengah percaya diri menjelang lawan PSMS Medan pada lanjutan Grup A Piala Presiden. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan, Bandung, hari ini,Minggu 21 Januari 2018. 

Hasil positif di laga pembuka menjadi modal kuat Maung Bandung menjungkalkan Ayam Kinantan. Diketahui, Persib berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Sriwijaya dengan FC 1-0.

Juru taktik Persib, Mario Gomez menyebut anak asuhnya mulai menunjukkan perkembangan positif selama persiapan. Atep dan kawan-kawan mulai paham dengan gaya bermain yang diterapkan Gomez. 

"Kenapa saya percaya diri dengan tim karena saya pikir di laga sebelumnya kadang bermain baik dan kadang bermain kurang baik. Tapi setiap pemain terlihat ingin selalu berkembang," papar Gomez, Sabtu, 20 Januari 2018.

"Mereka selalu mau meningkat, setiap saat semuanya selalu menunjukkan yang terbaik dan itu yang paling penting. Karena mereka selalu berusaha ketika dapat bola maupun kehilangan bola dengan menekan, itu yang saya senang dari pemain saya," sambungnya. 

Ditanya mengenai performa lini depan, pelatih asal Argentina ini memuji penampilan Ezechiel N'Douassel. Menurut dia, pemain asal Chad itu sebagai penyerang berbahaya yang dimiliki tim saat ini. 

"Saya lebih fokus melihat saat ini dan kami punya striker yang sangat bagus karena ketika mempunyai semua dalam tim, kemampuan kami meningkat," katanya.
Posting Komentar
bkd