Karawang-.Semula dikabarkan telah terjadi keributan antar Ojeg Pangkalan dan Online di Karawang.Beruntung peristiwa tersebut tidak terjadi kerugian nyawa dan harta benda.(17/1/2018).

Dan di hari ini Selasa (16/1/2018),bertempat di aula Cafe PVJ Gor Karawang ditempuh cara mediasi antara kedua belah pihak yang dibertikai.Di giat tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Pemkab,Polisi,perwakilan masyarakat dan kedua belah pihak yang bertikai.Hasilnya dalam musyawarah diperoleh kesepakatan diantarnya:
A .Untuk titik penjemputan Custamer Jalur acses pintu keluar masuk kawasan KIIC Karawang antara jalur badami titik tengah ialah pintu Gerbang Selamat Datang kota Karawang (Gapura).

B. Ojek Online Dilarang menjemput Custamer di area PT.Yamaha 1 dan 2.

C. Ojek Online Bebas menjemput Custamer di area Kawasan KIIC Karawang.

D. Ojek Online Bebas untuk mengantar Custamer di sepanjang jalur Badami s/d pintu keluar-masuk Kawasan area dalam kawasan KIIC.

E. Ojek Online bebas menjemput Custamer di area pemukiman (Kampung) Badami asalkan 9jangan di pinggir jalan raya Badami atau di depan Ojek Pangkalan yang ada di sekitar jalur area Badami.Atribut Ojek Online bebas mau di pakai atau tidak pendapat dari pihak Ojek Online asalkan sopan santun tegur sapa dengan Ojek Pangkalan.