• Breaking News

    Inilah Salah satu Akibat Persib Tersingkir Dari Piala Presiden 2018

    Karawang. - Pendukung Persib Bandung meluapkan kekecewaan atas hasil buruk yang didapat tim kesayangannya. Mereka menyalakan flare dan melempar botol ke lapangan.


    Pantauan, Jumat (27/1/2018), usai Persib kalah 0-1 dari PSM Makassar, sekelompok oknum suporter Persib mulai berulah.

    Ratusan botol air mineral di lemparkan ke tengah lapangan dari tribun penonton. Lemparan botol tersebut dilakukan oleh oknum suporter yang duduk di sisi tribun barat.

    "Kami imbau untuk tidak melemparkan botol ke lapangan," kata salah satu panitia pelaksana melalui pengeras suaranya.

    Meski sudah diingatkan, botol tetap dilemparkan ke arah lapang. Selain itu, belasan flare dinyalakan di tribune utara.

    Imbauan untuk mematikan flare juga tidak dihiraukan oleh oknum suporter, mereka tetap menyalakan flare hingga padam. Selain itu, terdengar sejumlah ledakan petasan yang disulut oleh oknum suporter yang berada di Tribune utara.

    "Mohon flarenya di matikan," ujar panitia pelaksana meningkatkan penonton.

    Usai para pemain Persib berkeliling di lapangan dan melambaikan tangannya ke para penonton, kekecewaan penonton Persib atas hasil pertandingan tersebut dapat diredam.

    Dengan pengawalan ketat dari ratusan polisi Polda Jabar dan Polrestabes Bandung berpakaian lengkap dan menggunakan tameng, kedua tim dan wasit dapat masuk ke ruang ganti.

    Usai para pemain meninggalkan lapangan, tanpa ada paksaan para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut keluar stadion dengan tertib.

    "Terimakasih kepada para penonton telah menjaga keamanan dan kenyamanan, terimakasih juga kepada kepolisian Jawa Barat dan Polrestabes Bandung yang turut melakukan pengamanan dalam pertandingan ini," pungkasnya.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad