Jika Telat Membayar Bank Emok,Pasti Diubernya Konsumen - PELITA KARAWANG
Jika Telat Membayar Bank Emok,Pasti Diubernya Konsumen

Jika Telat Membayar Bank Emok,Pasti Diubernya Konsumen

Share This
Karawang-.Kabar masifnya Bank Emok melakukan penguasaan ekonomi pedesaan di Kabupaten bukan main-mainan namun sayang cara yang kurang etis karena memberlakukan sifat absolutnya.(sewenang-wenang).

Kali ini di dunia maya facebook ramenya ada seorang petugas oknum dari bank emok nagih ke konsumen sampai nyusul (nguber-uber) ke tempat kerja.

Akibat peristiwa tersebut banyak komentar berisi bernada miring bahkan marah juga sangat berharap agar pemkab Karawang mencari solusi agar bank emok tidak berlebihan berniaga jasa keuangannya dan segera pengganti bank sebagai mitra usaha warga kaum buruh dan lainnya.

Sebelumnya Wakil Bupati sudah gembor-gembor bank emok akan dibumihanguskan di Karawang dan pemerintah daerah akan segera membuat pembandingnya dengan bermitra Bank BJB.Tak hanya itu, Kang Jimmy sebutan wakil bupati Karawang secepatnya dikeluarkan surat edaran buat pelarangan rentenir dan salah satu isi poinny diminta pelaku rentenirnya ditangkap oleh polisi.Namun sayang sampai berita diturunkan semua belum terealisasikan.
Posting Komentar
bkd