• Breaking News

    Kadishub Baru Karawang Wajib Bisa Bereskan Ini!

    Karawang-.Tak lama lagi Kadishub baru bakal dilantik Bupati Karawang.Siapapun yang dipilih Kadishub hasil lelang jabatan harus bisa tuntaskan segudang PR yang selama tak tersentuh oleh pendahulunya.

    Saya minta segera Bupati Karawang melantik Kadishub baru hasil lelang. Pasalnya segudang PR menanti pejabat anyar tersebut,ujar Kalam,di Cikampek.(20/1).

    Hadirnya Kadishub Karawang sudah ditunggu geraknya walau yang bersangkutan belum dilantik oleh Bupati,itu semua akibat banyak tuntutan yang harus segera dikerjakan misal untuk penertiban arus lalu lintas di setiap pojok di Kota Karawag,Cikampek dan seterusnya.Namun bukan itu saja tugasnya Kadishub,sambungnya.Karena seenak perutnya para supir mobil parkir dibahu jalan sepanjang raya di Kabupaten Karawang itu pun wajib dibererskan,pinta mahasiawa semester akhir ini.

    Ulah supir yang parkir dibahu jalan bukan hanya telah picu kemacetan tapi memicu kecelakaan maut,tambanya."Terlebih di Karawang sangat minim rambu-rambu lalu-lintas dan itu pun harus diprogramkan".tandas dia.

    Saya minta walau belum dilantik oleh Bupati Karawang,ulasnya,Kadishub baru harus segera membuat program dan target sejak dini minimal mencatat apa yang menjadi masukan dan keluhan dari warga selama ini.Artinya, setelah dilantik dirinya langsung star bukan baru merencang program,pungkas dia.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad