Karawang-.Kabarnya sebelumnya H Toto Suripto Bendahara DPC PDI Perjuangan Karawang berkeyakinan untuk Paslon Hasanah di bakal memenangi Pilgub Jabar 2018.Bahkan dia sebutkan Kabupaten Karawang salah satunya daerah yang menjadi basis utama kemenangan Paslon Hasanah.(22/1).


Dan kali ini terdengar rumor santer Kang Hasan alias TB Hasanudin Ketua DPD PDI Perjuangan  Jabar bakal mendatang ke Karawang,pada hari Selasa,(23 Januari 2018)


TB Hasanudin alias Kang Hasan yang merupakan calon Gubernur Jabar usungan PDI Perjuangan katanya akan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan.

Dan diketahui Karda Wiranata Ketua DPC PDI Perjuangan setempat pernah pula menyebutkan dirinya optimis jika paslon Hasanah menang di Kota Pangkal Perjuangan.

Ketua DPRD Karawang H Toto Suripto saat dikopirmasi bakal hadirnya Kang Hasan ke Karawang di hari Selasa,politisi asal Kecamatan Ciampel itu membenarkanya."Insya Allah bila tidak ada halangan akan datang ke Karawang.Ya salah satu agendanya pasti bertemu para pengurus DPC guna koordinasi dan konsulidasi".Demikian keterangan singkat yang disampaikan H Toto Suripto.