Kang Hasan Sambangi Warga di Pasar Cikampek

Sekar Arum
KARAWANG-.Kapolsek Cikampek  Kompol H Sukirno SH ,pada hari Selasa  sore,(23/01/2018),pimpin langsung untuk pengamanan kunjungan  calon Gubernur Jawa Barat usungan PDIP Mayjen TNI (Purnawirawan) TB. Hasanudin di Pasar Cikampek.(24/1/2018).
Kunjungan TB Hasanudin alias Kang Hasan tersebut dalam rangka sosialisasi ke masyarakat terutama pengunjung dan para pedagang yang berada di Cikampek.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD  H. Toto Suripto,Ketua Fraksi PDIP DPRD Sekar Arum,Ketua DPC PDI Perjuangan Karda Wiranta, dr. Heni (Perwakilan PT. ALS serta Ketua IPPTU (Ikatan Pedagang Pasar Bersatu) dan sejumlah pengurus PDI Perjuangan Karawang .
Pengaman yang dilakukan Polsek tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama berlangusungnya kegiatan sosialisasi tersebut,dan  pihak Polsek Cikampek dalam giat tersebut menerjunkan 15 personil gabungan fungsi dan hasil aman juga tertib sampai tuntasnya acara yang berlangsung selama satu jam.
Sebelumnya TB Hasanudin di Kantor DPC PDI Perjuangan sudah melakukan konsulidasi partai di kantorr DPC PDI di Jalan Raya Rawa gede ,Karawang Barat.
Posting Komentar