Karawang Harus Terjadi Rindu Serindu-rindunya

Karawang-. Ketua Tim Rindu (Ridwan dan Uu) asal Kabupaten Karawang meminta agar semua pengurus partai politik pengusung pasangan Calon (Paslon) Gubernur Ridwan Kamil Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum untuk bisa bekerja sama secara utuh, maksimal dan optimal untuk mendulang suara pada Pilgub Jabar 2018.


"Saya berharap adanya kerja sama yang utuh ,maksimal dam optimal antara relawan,simpatisan,kader dengan pengurus dari partai politik pengusung Paslon Rindu.Hal itu demi pendulangan suara Rindu terbanyak di Karawang dan menangi Pilgub Jabar , " Tutur, Sopyan Junior ketua Tim Rindu Karawang.

Menurut Sopyan tidak ada alasan bagi partai parpol pengusung untuk bergerak sendiri -sendiri dalam melakukan sosialisasi dan kampanye demi kemenangan Rindu. "Kalau bergerak bersolo karier pastinya akan kurang maksimal dan tentunya pula pergerakan berdampak lambat dan lemah dalam hasilnya "Ungkapnya.

Insya Allah dalam waktu yang dekat, lanjut Sopyan,akan ada pertemuan antara relawan dam simpatisan Rindu dengan pengurus partai politik pengusung Paslon Rindu di Karawang.Kegiatn tersebut merupakan langkah awal dari pergerakan selanjutnya,terang Sopyan.

"Dan kemudian dari tim Rindu sendiri akan melakukan kunjungan ke kantor DPC atau DPD partai pengusung dan itu bakal ditempuh setelah pertemuan antara,simpatisan dan pengurus parpol pengusung",ungkap dia.

Pokoknya di Kabupaten Karawang harus terjadi massa Rindu dan serindu-rindunya (pendulangan suara) kepada paslon jagoan dari Nasdem,Hanura,PPP dan PKB,pungkas Sopyan.
Posting Komentar