• Breaking News

    Kehadiran KPUD Karawang Dipertanyakan

    Karawang-.Dosa dan salah siapa bila banyak warga Karawang tak begitu mengetahui informasi pelaksanaan Pilgub Jabar yang bakal di jalankan 27 Juni mendatang.(14/1/2017).

    Pihak KPUD dan jajarannya terbawah adalah menjadi pihak yang paling bertanggungjawab bilamana banyak warga Karawang yang tak begitu mengetahui perkembangan dari pelaksanaan Pilgub,Pileg dan Pilpres mendatang,jelas Umardani,di Karawang.

    Minimnya informasi ke publik oleh pihak KPUD Karawang sangatlah disayangkan.Semestinya sejak dini dengan segala upaya ditembuskan informasi Pilgub Jabar 2018 oleh pihak KPUD,hal itu penting demi tingginya angka partisipasi dalam pesta demokrasi pada waktunya,jelas dia.

    Sosialisasi lewat media sosial tak cukup pasalnya tidak semua orang pegang akun medsos selain orang pedesaan belum tentu bisa berteknologi ataupun orang awam bermain seperti gituan,tambah Umardani.

    Informasi dimedsos ,ditataran perkotaan dan level atas doang oleh pihak KPUD Karawang adalah tidak tepat.Terlebih rakyat lebih banyak daripada pejabat dan pemain medsos,sebutnya.

    Berita ini diturunkan Ketua KPUD Karawang belum memberikan klarifikasi atas ungkapan Umardani.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad