• Breaking News

    Ketua Tim Rindu Yakin Paslonnya Bisa Mendulang Suara di Karawang

    Karawang, Ketua Tim Pemenangan Rindu (Ridwan Kamil & Uu Ruzhanul Ulum), sebutkan untuk dirinya sudah meyakini sejak lama bahwa RK akan berpasangan dengan Uu, pada pertarungan Pilkada Jabar 2018 mendatang. (7/1).

    "Meskipun banyak partai pendukung RK mengajukan bakal pendamping untuk RK, namun saya sudah yakin sejak lama kang RK akan lebih dominan memilih Kang UU untuk bareng pada pertarungan Pilkada Jabar, " Tutur, Sopyan Yunior, Ketua Tim Rindu Kabupaten Karawang.

    Bahkan Sopyan Junior juga mengatakan, pasangan RK Dan Uu akan lebih dominan (menang,red) di pilih oleh masyarakat Jawa Barat. Karena pasangan Rindu diyakini oleh warga Jabar akan lebih bisa dan mampu memimpin Jabar kedepan lebih baik lagi.

    "Dengan pengalaman yang dimiliki keduanya misal RK menjadi Wali Kota Bandung, dan UU sebagai Bupati Tasikmalaya merupakan suatu bekal yang tidak dapat di ragukan lagi yang tentunya pula sudah jelas mereka akan sangat mampu mamimpin Jabar kedepan, " tambah Sopyan.

    Selain itu, Ketua Tim Rindu di Karawang menegaskan bahwa dirinya beserta tim akan berjuang maksimal untuk kemenangan Rindu di wilayah Karawang.

    "Saya optimis Rindu akan mendulang suara di wilayah Kabupaten Karawang karena bagaimanapun tim Rindu secara keseluruhan sudah menyebar dan melakukan sosialisasi di 309 desa di seluruh Karawang selain prestasi paslon Rindu yang sudah diketahui publik di Jawa Barat, " tandas Sopyan, yang optimis Rindu akan meraih suara terbanyak di wilayah Kabupaten Karawang.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad