PAGI Kecamatan Bakal Deklarasi - PELITA KARAWANG
PAGI Kecamatan Bakal Deklarasi

PAGI Kecamatan Bakal Deklarasi

Share This

KARAWANG-.Pimpinan Daerah Persatuan Anak Guru Indonesia (PAGI) Kabupaten Karawang akan deklarasi PAGI tingkat kecamatan pada Mei 2018 mendatang.
Deklarasi tersebut diikuti 11 kecamatan dari 30 kecamatan di Kabupaten Karawang. "Organisasi PAGI masih baru dibentuk, jadi masih kesulitan untuk pementukan ditingkat kecamatan. Namun kami sudah membentuk 11 kecamatan dari 30 kecamatan di Karawang," kata Ketua PD PAGI Karawang, Bayu Irvan Nugraha, SH.

Menurutnya sosialisasi deklarasi sudah dilakukan kepada pengurus kecamatan, nantinya pengurus kabupaten membentuk kepanitiaan deklarasi tersebut.

"Saat ini maping dulu persiapan dengan pembentukan panitia, selanjutnya acara deklarasi," katanya.

Ia menambahkan organisasi ini kumpulan anak-anak guru nantinya akan memperjyangkan asprasi masyarakat, dalam bidang ekonomi, pendidikan, budaya dan sosial.

"Adanya wadah agar mudah dalam sosialisasi atau pun kegiatan positif. PAGI tiap kecamatan agar tersalurkan program dari pemerintah terutama dalam dunia pendidikan, meminimalisir maraknya generasi muda saa ini yang negaitf. Kita prihatin fokus kita membantu pemerintah.

"Organisasi ini semua anak guru-guru di Karawang, swasta atau negeri. Nantinya dapat menumbuhkan kembangkan program pemerintah dalam dunia pendidikan," tandasnya.

Terakhir Bayu mengajak semua eleman putra dan putri guru dapat bergabung dalam wadah ini. Pasalnya menjalin silaturahmi mengarah kepada kegiatan positif nantinya.
Posting Komentar
bkd