Pasangan Asyik Klaim Didukung PPP di Pilgub Jabar - PELITA KARAWANG
Pasangan Asyik Klaim Didukung PPP di Pilgub Jabar

Pasangan Asyik Klaim Didukung PPP di Pilgub Jabar

Share This

Bandung.- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Mayjen TNI Purn Sudrajat dan Ahmad Syaikhu atau Pasangan Asyik mengklaim didukung oleh PPP kubu Djan Faridz dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Yang jelas partai pengusung Asyik yakni PKS, PAN dan Gerindra jumlah kursinya 27 kursi. Tadi malam saya menerima dukungan dari partai yang tidak memliki kursi yakni PBB. Kedua dari PPP pimpinan Djan Faridz. Jadi kita klaim 4,5 pendukung," kata Sudrajat di Kota Bandung.

Indikasi PPP mendukung Pasangan Asyik terlihat saat acara doa bersama pasangan ini di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, yakni ada sejumlah pendukung yang membawa bendera PPP.

Ditemui usai mendaftarkan diri ke Kantor KPU Jawa Barat, di Jalan Garut Kota Bandung, Sudrajat mengaku lega karena seluruh syarat pendaftaran untuk melaju bersama Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018 diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU.

"Baru saya kami saya Sudrajat dan wakilnya Pak Ahmad Syaikhu mendaftarkan diri ke KPUD Jawa Barat. Dengan demikian Alhamdulillah semua persyaratan dinyatakan memenuhi syarat dan itu dinyatakan oleh Ketua KPUD Jawa Barat beliau menyatakan lengkap," kata dia.

Usai mendaftarakan diri ke KPUD Jawa Barat, kata Sudrajat, Pasangan Asyik akan melaksanakan tes kesehatan di RSUP Hasan Sadikin Bandung, pada Kamis (11/1).

Mudah-mudahan awal dari permulaaan keikutsertaan kamu dalam pilkada ini Insha Allah semua akan berjalan lancar," kata dia.*
Posting Komentar
bkd