Pelatih Timnas Islandia : Sampai Jumpa di Piala Dunia - PELITA KARAWANG
Pelatih Timnas Islandia : Sampai Jumpa di Piala Dunia

Pelatih Timnas Islandia : Sampai Jumpa di Piala Dunia

Share This
Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia. Hallgrimsson mendoakan agar Timnas Indonesia bisa menyusul jejak mereka untuk berlaga di Piala Dunia di masa depan.



Saya selaku pelatih Islandia dan bagian dari Federasi kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas sambutan yang luar biasa dari Federasi dan juga masyarakat Indonesia," ujar Hallgrimsson seusai pertandingan.

"Kami berterima kasih karena baik Federasi dan Masyarakat Indonesia sudah mengatur sedemikian rupa sehingga para pemain kami menikmati kunjungan kami ini. Menurut saya  Orang Indonesia adalah orang-orang yang bahagia dan saya akan mencoba untuk hidup bahagia seperti mereka."

"Yang terakhir, ada banyak ambisi dalam sepakbola termasuk bagi Indonesia. Kami tahu bahwa Fans Indonesia sangatlah luar biasa, oleh karenanya kami mengucapkan semoga berhasil Indonesia dan sampai bertemu di Piala Dunia. Tolong doakan kami agar sukses juga.

Mengenai Pertandingan Pelatih Islandia mengatakan, Menurut saya pemain Indonesia sangat baik dalam individu, dribble lebih baik. Fisik dan taktik juga lebih baik".
Posting Komentar
bkd