Politisi Ini Gagal di Pilgub Jabar Maju Pilbup Majalengka - PELITA KARAWANG
Politisi Ini Gagal di Pilgub Jabar Maju Pilbup Majalengka

Politisi Ini Gagal di Pilgub Jabar Maju Pilbup Majalengka

Share This
Majalengaka - .Ada berbeda dari dari Majalengka yang menyebutkan untuk Wasekjen PKB Maman Imanulhaq yang tak maju ke Pilgub Jabar 2018 namun akan melalu ke Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka.

"Iya, Kang Maman maju bersama Jefry Romdonny ke Majalengka," kata Ketua Desk Pilkada PKB, Daniel Johan saat dikonfirmasi, Senin (8/1/2018).

PKB sudah memberikan dukungan terhadap Maman-Jefry maju Pilbup Majalengka. Sampai hari ini, PKB berkoalisi dengan Gerindra.

"Sejauh ini dengan Gerindra, kami terbuka dengan partai lainnya. Proses komunikasi calon dan DPC dan sahabat lain," sebut Daniel.

Sebelum ini, Maman sempat disodorkan PKB menjadi cawagub Jabar mendampingi Ridwan Kamil. Tetapi, koalisi pendukung akhirnya merestui Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum menjadi cawagub Ridwan Kamil.

"Yah setelah berbagai diskusi panjang lebar. Pengalaman Uu sebagai bupati dua periode juga bersamaan di dalam koalisi. Insyaallah akan menambah penguatan kemenangan RK (Ridwan Kamil)," ujar Ketum PKB Muhaimin Iskandar di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1).
Posting Komentar
bkd