Polres Karawang Diminta Obrak-abrik Kampung Motor Bodong - PELITA KARAWANG
Polres Karawang Diminta Obrak-abrik Kampung Motor Bodong

Polres Karawang Diminta Obrak-abrik Kampung Motor Bodong

Share This
Karawang. - Tanpa kompromi, tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan di wilayah Karawang. Komplotan Odet (yang MD penangkapan sebelumnya), semalam kembali ditangkap Satreskrim Polres Karawang. Dua diantaranya (Miki dan Micung) terpaksa mendapat tindakan tegas terukur yang akibatkan mereka berdua Meninggal Dunia karena menodongkan senjata api kepada petugas saat akan ditangkap di wilayah Cikampek. Demikian ditulis Kapolres Karawang dalam status facebook miliknya.(26/1).

Dengan status yang dibuat oleh orang nomor satu di Polres Karawang ini mengakibatkan banjir like dan komentar berupa dukungan atas sikap tegasnya.

Kemudian didunia nyata pun tak sedikit yang menyatakan dukungan ke langkah tegas Kapolres dan jajaranya.

Saya sangat hargai dan hormati juga mendukung sikap tegas dari Kapolres Karawang yang satu ini.Apa yang ia disampaikan dibuktikannya,ujar Karman,warga Cikampek Kota.

Namun perlu dipertimbangkan pula oleh pak Kapolres yang tegas ini,sebut Karman."Sarang atau tempat bercokol begal di Karawabg bukan hanya di Cikampek doang.Pasalnya, masih ada beberapa titik rawan pembegalan semalah ada sebutan kampung begal motor atau paling motor.Karenanya saya minta borak-barik lokasi itu",ungkap pria ini tanpa menyebutkan dimana kampung begal atau sarang motor bodong di tanah Karawang.

Saya ga perlu detil dimana dua lokasi tadi karena pihak polisi Karawang pasti lebih mengetahuinya dengan percis."Sayang banget kalau kedua kampung itu ga disentuh karena disanalah bersarangnya motor-motor bodong selama ini",jelasnya.

Mungkin sangat tepat dijalankan setelah menghajar habis penjahat-penjahat jalanan sekelas Odet cs,jajaran Polres Karawang lalu obrak-abrik kampung maling motor itu karena diduga juga ada oknum yang melindungi maling-maling motor selama ini,ungkap Karman.
Posting Komentar
bkd