• Breaking News

    Polres Karawang Diminta Serius Usut Peristiwa Begal di Cengkong

    Karawang-.Makin merajalelanya tindakan kriminal dengan berakibat korban menderita misal yang dialami oleh Uju warga Tempuran mengundang perhatian publik.

    Tindak kejahatan di Karawang setiap kejadian semakin beringas saja pelakunya.Mungkin sudah saatnya Kapolri keluarkan spirint tegas-tegasan kepada jajaranya agar tembak ditempat bagi pelaku kriminal begal dan sejenisnya,ujar Hamdani warga Tempuran.

    Ditembaknya seorang residivis di Cikampek beberapa waktu oleh anggota Polres Karawang belumlah membuat jera pelaku lain,tentunya dengan tidak berkurangnya angka kejahatan di Karawang alangkah baiknya digalakan ronda malam setiap RT dan Kapolres segera perintahkan bawahannya untuk usut tuntas setiap kejadian kriminal misal pelaku begal di Cengkong, Purwasari dan bila melawan pelakunya wajibkan tembak ditempat saja demi efek jera dan menekan angka kejahatan sedini mungkin,pinta Hamdani.

    Sebelumnya dikabarkan tadi malam telah terjadi pembegalan didaerah Cengkong, Purwasari yang mengakibatkan korban hilang HP dan patah tangannya.Korban adalah Uju seorang buruh pabrik yang mengendari sepeda motor,masih beruntung kendaraan yang dibawa korban tidak terbawa pelaku.Editor
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad