Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Datang Karawang di Minggu Depan

Karawang, -Kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo ke Pesantren Ashidiqiyah,batal digelar Jumat 19/1 kemarin. Namun,orang nomor wahid itu kembali dikabarkan mengunjungi Kecamatan paling timur Karawang tersebut Minggu depan,hanya saja agendanya bukan di Pesantren pimpinan Ketua PWNU Jawa Barat tersebut, melainkan peresmian Huler Bumdes Bersama di Dusun Warubacin Desa Mekarmaya bersama rombongan Kementrian Desa (Kemendes).

Dikatakan Kepala DPMPD Karawang,Ade Sudiana.  Pihaknya baru sebatas mendapati info dari pihak Dirjen di Kementrian Desa bahwa RI 1 itu akan ke Cilamaya untuk peresmian operasional Huler penggilingan padi atau Rice Milling pekan depan,meskipun belum ada kepastian tanggal, namun pihaknya masih menunggu surat resmi dari Kemendes." Iya baru info,nunggu surat resminya dari Kemendes," Katanya.(22/1/2018).

Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Cilamaya Wetan, H Udin Abdul Gani  mengatakan, pihaknya menerima kabar bahwa RI 1 akan berkunjung dalam persmian Huler dari Kepala DPMPD yang diteruskan dari Pak Ari, Direktur Kemendes yang baru-baru ini meresmikan Huler di Mekarmaya. Rencananya, RI 1 dikabarkan akan datang ke Bumdes Maju Bersama itu pekan depan. Karenanya, memuluskan kepastian rencana kunjungan itu, ia diarahkan untuk meminta penyertaan modal dari Bumdes Desa ke Bumdes bersama untuk di musyawarahkan segera. " Kata Direktur di Kemendes katanya pekan depan RI 1 meresmikan Hulernya," Katanya.
Posting Komentar