Struktur Pengurus Baru DPP Golkar di Umumkan Hari ini

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto siang ini akan mengumumkan struktur kepengurusan baru. Setelah menjadi ketum, Airlangga menekankan tagline 'Golkar Bersih' untuk image partainya.

Airlangga tiba di Kantor DPP Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018), pukul 11.20 WIB. Disambut oleh para kader Golkar, ia hanya tersenyum dan tidak banyak bicara.

Sejumlah nama politikus Golkar dikabarkan telah ditunjuk Airlangga sebagai pengurus inti. Seperti Lodewijk Freidrich Paulus yang disebut-sebut dipilih sebagai Sekjen Golkar. Ia telah tiba terlebih dulu.

Selain itu, elite Golkar lain yang telah tiba di Kantor DPP Golkar seperti Sarmuji, Roem Kono, Robert Kardinal, Nusron Wahid dan Yorrys Raweyai. Sejumlah nama diketahui telah dipilih Airlangga untuk menempati posisi inti, seperti Idrus Marham yang dipilih menjadi salah satu koordinator bidang (korbid) Golkar.

Sebelumnya, Wasekjen Golkar demisioner Ace Hasan Syadzily menyebut nama Lodewijk hampir bisa dipastikan akan menjabat sebagai Sekjen Golkar. Ace mengatakan akan ada pengumuman resmi dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto terkait kepengurusan baru Golkar. 

"Ya, saya dapat informasi demikian (Lodewijk menjadi sekjen Golkar), tapi tentu kita harus mendengarkan resmi, pengumunan resmi dari Ketum Pak Airlangga sendiri," kata Ace saat dihubungi.
Posting Komentar