Bandung.- Calon gubernur Jawa Barat Mayjen TNI Purn Tubagus Hasanuddin siap mempersembahkan kemenangan kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Jawa Barat 2018-2023.


"Kita baru selesai upacara dalam rangka HUT PDIP ke-45. Usia sudah cukup matang dan Insya Allah di ultah ke-45 akan kita persembahkan kemenangan di Jabar," kata Hasanuddin usai memimpin upacara peringatan HUT PDIP ke-45 di Kantor DPD PDIP Jabar di Bandung, Rabu.

Hasanuddin menuturkan, DPD PDIP menggelar rapat koordinasi siang ini dengan agenda Rapat Kerja Daerah Khusus PDIP Jabar untuk menetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Mayjen (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan, dengan mengumpulkan seluruh struktur partai sampai tingkat kecamatan dan ranting.

"Tapi mungkin kami tidak bisa full, karena sebagian di beberapa kabupaten/kota sedang melaksanakan pendaftaran di KPU masing-masing," kata dia.

Setelah rapat koordinasi khusus ini dia akan langsung ke KPU Jabar bersama Anton Charliyan untuk mendaftarkan diri sebagai cagub dan cawagub Jabar 2018.

"Setelah itu pada pukul 14.30 kita akan menuju ke tempat pendaftaran di KPU," ujar Hasanuddin.

Perayaan HUT ke-45 PDI Perjuangan ini digelar persis pada tanggal pendirian, yakni 10 Januari dan tema peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke-45 ini adalah "Pancasaila Bintang Penuntun Indonesia Raya.