Karawang-.Nampaknya Tim Rindu tidak bermain-main dalam melakukan langkahnya demi kemenangan Paslon yang mereka dukung di Pilgub Jabar 2018. Itu dibuktikan dengan Ketua Tim Rindu Sopyan Junior mendatangi kantor DPC PPP Karawang .

Dan ketahui partai berlambang Kabah tersebut adalah salah satu partai politik pengusung pasangan calon Ridwan Kamill dan Uu Ruzhanul Ulum.(17/1/2018).

"Semula sudah diagendakan akan mendatangi semua kantor parpol pengusung Rindu di Karawang dan hari ini mulai dijalaninya.Dengan mendatangi kantor DPC PPP ini adalah realitas kami yang tidak akan main- main guna mensukseskan Paslon yang diusung untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat kedepan, " tutur Sopyan Junior, saat di wawancarai Wartawan, di kantor DPC PPP,di Tanjungpura,Karawang Barat.

"Mendatangi kantor partai pengusung adalah agenda yang penting dan memang sangat penting sekali karena tim rindu saling membutuhkan utama kader- kader partai pengusung termasuk satu diantaranya dari PPP ," terangnya.

Selain itu, Sopyan mengaku, telah mempunyai trik dan strategi politik yang matang untuk mendulang suara terbanyak di wilayah Karawang.

"Strategi politik sudah jelas dan dikantongi untuk kemenangan paslon yang diusung dan tentunya merupakan rahasia tim Rindu, "ucapnya lagi.

Sementara Sekertaris DPC PPP, H Dedi Rustandi, yang menerima kedatangan rombongan Tim Rindu Karawang, membenarkan, bahwa dia akan melakukan kerjasama untuk mendulang suara Paslon yang di usung oleh partainya."Kami sudah sepakat akan melakukan kerjasama dalam memenangkan Paslon yang kita Usung, dan tentunya dengan kerjasama yang baik niscaya pasangan calon Ridwan dan Uu akan menang di Karawang, dan menang pula di Pilgub Jawa Barat." Harap Dedi Rustandi.

Saat disinggung kapan Ridwan dan Uu akan datang ke Karawang,anggota DPRD Karawang asal Komisi A ini sebutkan dengan diplomatis ."Sudah teragendakan dan pertemuan hari ini,rabu,17/1/2018,salah satunya membahas hal tersebut".