• Breaking News

    Wakil Bupati Minta Kemenag Karawang Bersikap Tegas Tuntaskan Kasus Al Madinah

    Karawang-.Kasus travel Al Madinah akhirnya mendapatkan perhatian serius dari Wakil Bupati Karawang, H Jimmy Ahmad Zamakhsary alias Kang Jimmy.(16/1).

    Kang jimmy meminta agar kemeneterian Agama Kabupaten Karawang bersikap lebih tegas untuk merekom sebuah yayasan haji yang tidak propesional dan tidak pandang bulu karena demi kemasalahatan umat di kemudian hari.

    Untuk kemenentrian Agama Karawang wajib tegas disaat memberikan rekom pembekuan terhadap yayasan atau travel mana pun yang telah terbukti
    Harus menelantarkan TAMU ALLAH,pinta Wakil Bupati Karawang.

    Kasus Al Madinah adalah sebuah cerminan yang penuh hikmah. Maka untuk itu,sambung Kang Jimmy,masyarakat pun harus lebih bisa memilih yayasan yang profesional dan memiliki izin langsung dan resmi dari KEMENTRIAN AGAMA RI, jelasnya janganlah percaya kepada yayasan abal-abal berbasis harga murah meriah padahal murahan,tegasnya.

    Saya atas nama pribadi dan keluarga dan pemerintah daerah pastinya turut prihatin atas terjadi peristiwa terlantarnya jammah umroh yang diberangkatkan Al Madinah pada 20 Desember 2017 lalu,pungkasnya.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad