Ahmad Syaiku "Palson Asyik" Besok Bakal Bluksukan di Karawang - PELITA KARAWANG
Ahmad Syaiku "Palson Asyik" Besok Bakal Bluksukan di Karawang

Ahmad Syaiku "Palson Asyik" Besok Bakal Bluksukan di Karawang

Share This
PELITA KARAWANG-.H Ajang Sopandi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang sebutkan untuk di hari Jumat besok,23 Februari 2018,Paslon Asyik yakni Cagawagub Jabar usungan partai Gerindra,PKS dan PAN KH. Ahmad Syaiku bakal menggelar kampanye pertamanya di Karawang.(22/2).

Giat kampanye pertama di Karawang untuk pak Syaiku akan dimulai dengan memberikan siraman rohani( ceramah Subuh,red) di Mesjid Raya Perumnas di Telukjambe Timur,jelas H Ajang Sopandi.

Pasca giat tersebut,terang Ajang.Kampanye pak Syaiku akan dilanjut dengan bertemu para simpatisan dan pendukung juga warga Karawang lainnya disekitar perkotaan misal dilapang Karangpawitan,tambahnya.

Tak hanya sampai disana untuk isi kegiatan kampanye pak Syaiku,tandasnya, karena kami akan melanjutkan kegiatan ke daerah yakni ke Kecamatan Batu Jaya dan Pakis Jaya,tandas Ajang Sopandi.

Sekertaris DPC Gerindra Karawang H Endang Sodikin turut tambahkan dengan menyebutkan bahwa giat pertama kampanye Paslon Asyik akan diawali dengan ceramah subuh di Telukjambe Timur selanjutnya akan temui para simpatisan dan pendukung Asyik.Dan kemudian kampanye dengan melakukan bluksukan ke berbagai daerah diantaranya Kecamatan Batu Jaya dan Pakis Jaya dengan tidak menutup kemungkinan bakal masuk ke daerah lain di Kabupaten Karawang.
Posting Komentar
bkd