• Breaking News

    Awas Gentayangan Calo CPNS di Karawang,Ini Buktinya

    Karawang-.Lagi muncul oknum penipuan CPNS di Karawang,kali ini modus pelaku dengan mengatasnamakan Kepala BKPSDM atau Bupati Cellica Nurccahadiana.(19/2).

    Pelaku dalam modusnya dengan mengontak calon korban dan sebutkan adanya pengangkatan CPNS Katagori II.

    Dasmin seorang warga asal Desa Lemahduhur,Kecamatan Tempuran,setelah mendapatkan informasi dari pelaku yang menyebutkan adanya pengangkat honorer Katagori II,dirinya langsung menelusuri dengan temui Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullilah,di Karawang.

    Hasilnya,Dasmin sendiri menyebutkan bahwa nomor HP yang mengontak dirinya dan suara pelaku dalam telepon tidak sama dengan suara Kepala BKPSDM.
    Saya yakin itu adalah modus penipupan belaka,ujar Amin setelah mendapatkan keterangan di kantor BKPSDM Karawang.

    Asep Aang Rahmatulilah Kepala BKPSDM jelaskan bahwa pihaknya sampai menit ini belum pernah mengeluarkan pengumuman pengangakatan CPNS Katagori II dan tidak merasa mengenal diri Amin sebelumnya.

    Ia jelas modus penipuan yang mengatasnamakan saya dan Bupati,untuk itu kepada siapa warga Karawang untuk tidak percaya kepada siapapun yang menyebutkan dirinya bisa membantu atau loloskan CPNS Katagori II atau umum,terlebih pelaku mengatasnamakan orang lain,terang Asep Aang.

    Dan patut diketahui pula Pemkab Karawang baru pada tahapan usulan CPNS.Hal tersebut ditempuh karena ada pun rekutmen CPNS nanti akan berdasarkan kebutuhan namun sebelumnya akan dihitungan untuk anggaran belanja pegawainya,tegas Asep Aang.
    Makanya "masyarakat" jangan cepat percaya isu-isu yang berkembang selama ini dan dimanfaatkan oknum-oknum tertentu kecuali sudah ada informasi dari pihak Pemda atau Kementerian terkait,pungkasnya.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad