Awas Nama Kepala BKPSDM Karawang Dijual Oknum CPNS Katagori II,Ini Nomor Telepon Pelaku - PELITA KARAWANG
Awas Nama Kepala BKPSDM Karawang Dijual Oknum CPNS Katagori II,Ini Nomor Telepon Pelaku

Awas Nama Kepala BKPSDM Karawang Dijual Oknum CPNS Katagori II,Ini Nomor Telepon Pelaku

Share This
Dasmin Saat kompirmasi di kantor BKPSDM Karawang
Karawang-.Menyoal hampir tertipunya seorang guru honorer Katagori II oleh oknum yang mengakui dirinya bernama Asep Aang Rahmatulillah Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang,Korwil Pendidikan Kecamatan Tempuran Mashuri,SH tanggapi dengan serius.(19/2).
Saya sudah sebarkan undangan untuk rekan-rekan guru honorer Se Tempuran,mereka sudah minta untuk hadir di Aula PGRI Tempuran,jelas Mashuri ,SH.

Insya Allah sekitar pukul 13.00 Wib besok (Selasa),atau usai jam kerja untuk rekan-rekan guru honorer diminta hadir.Hal ditempuh menindak lanjuti adanya kabar oknum yang menjual Kepala BKPSDM dan akibatnya hampir menjadi korban salah satu guru honorer di Kecamatan Tempuran,jelas Mashuri.

Selain tindak lajut demi pencegahan dari penipuan CPNS Katagori II,sebut Korwil Tempuran,kami pun berupaya menjelaskan agar semua rekan guru honorer tidak mempercayai informasi-informasi yang tak pasti dan tidak bisa dipertanggungjawabkan dikemudian hari.Apalagi informasi hanya didapati via telepon saja,tandasnya.

Kami akan tegaskan pula nanti,sambung Mashuri,adanya Korwil Pendidikan Kecamatan itu merupakan kepanjang tanganan Disdikpora Karawang selain menjadi tempat aras-urus adimitrasi juga bisa menjadi sarana bertanya berbagai hal sesuai kapasitas dan tupoksinya termasuk kabar-kabar krusial atau urgen(kegiatan,red) dari Pemkab Karawang,tandas dia.

Untuk itu pula,kepada rekan-rekan guru honorer agar bersikap lebih berhati-hati jika mendapatkan informasi hal CPNS dan berkaitan lainnya.Kenapa demikian,masih kata Mashuri.Karena apapun informasi tanpa sumber yang jelas bisa menjadi sebuah hoax,penipuan atau malah bisa saja diputar balikan fakta oleh orang-orang yang bertanggungjawab,pungkasnya.

Kabar teranyar didapati dihari yang sama,ada seorang guru honorer asal SDN Terang Sari Purwasari Karawang.Ia mendapatkan telepon dari nomor seperti yang dialami atau diterima istri Dasmin asal Kecamatan Tempuran.

Dalam wawancaranya pelaku penjual nama Kepala BKPSDM Asep Aang meminta sejumlah uang kepada guru honorer asal SDN Terang Sari Kecamatan Purwasari.Beruntung guru honorer tersebut sempat berpikir untuk koonpirmasi kepihak Korwil Purwasari dan selanjutnua via telepon ke pihak BKPSDM Karawang.

Tercatat dalam hari ini Senen,(19/2) sudah dua guru honorer di Karawang hampir kena tipu karena pelaku menjual nama Kepala BKPSDM.Tapi masih beruntung karena tak menuruti pelaku dan segera konpirmasi ke pihak-pihak terkait.

Informasi BKPSDM Kabupaten Karawang.
Ini adalah nomor handpone yang digunakan oleh pelaku saat mengontak dua guru honorer asal kecamatan Tempuran dan Purwasari (nomor pelaku 085656082225)
Posting Komentar
bkd