• Breaking News

    Bupati Karawang Canangkan Gerakan Sholat Fardu Berjammah di Awal Waktu

    KARAWANG. - Pertanggal 21 Februari 2018,Bupati Karawang telah mengeluarkan surat resmi yang isinya berupa" Himbauan" kepada seluruh perangkat negara dari pejabat ASN di Pemda hingga desa atau kelurahan dan lembaga resmi misal Sekolah,Ponpes sampai propesi lainnya untuk menghentikan segela kegiatan atau aktivitas saat Adzan dikumandangkan.


    Dan bagi mereka yang beragama Islam dihimbau untuk melakasanakan sholat lima waktu (Fardu) secara berjamah lebih awal di mesjid terdekat.Hal tersebut berkiat program "Gerakan Sholat Berjammah di Awal Waktu".

    Bupati dr. Celllica Nurrchadiana dalam surat himbauan tersirat tujuan dan maksud yakni guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT (untuk umat muslim,red)dengan berharap Sang Kholik selalu memberikan hidayah ketaatan,pengampunan dosa-dosa dan melimpahkan Rahmat serta Ridho-Nya kepada semua perangkat atau aparatur negera dilingkungan Pemkab Karawang dan secara umum berasa pula semoga Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan,keluasan milik dan rezeki serta kesuksesan untuk masyarakat Kabupaten Karawang.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad