Calon Jammah Umroh SBL di Karawang Lagi Tertunda Keberangkatannya Ke Tanah Suci Mekah - PELITA KARAWANG
Calon Jammah Umroh SBL di Karawang Lagi Tertunda Keberangkatannya Ke Tanah Suci Mekah

Calon Jammah Umroh SBL di Karawang Lagi Tertunda Keberangkatannya Ke Tanah Suci Mekah

Share This
PELITA KARAWANG. - Sebelumnya telah dikabarkan telah batal keberangkatan ke Tanah Suci Mekah untuk 60 orang calon jammah umroh asal Kecamatan Tempuran yang menggunakan travel SBL,yang kini pemiliknya telah mendekam di Polda Jabar.(28/2).

Walau pun hasil musyawarah sebelumnya antara penyalur atau perantar SBL dengan perwakilan calon Jammah umroh di Kecamatan Tempuran,disebutkan bahwa semua akan dipertanggungjawabkannya terlebih kasus SBL masih dalam proses hukum (penyalur bersangkutan masih beryakinan SBL masih solid walau pemiliknya sudah mendekam Polda Jabar,red)dan merek dijanjikan bakal diberangkatkan ibadah umroh pada tanggal hari ini,Rabu,28 Februari 2018.

Dan hari ini Rabu,28/2/2018,salah seorang calon jammah umroh SBL mengatakan hasil pertemuan sebelumnya tak terbuktikan namun malah didapati lagi hasil musyawarah ulang (minggu kemarin,red) dengan perwakilan SBL di Tempuran.Yang isinya ditunda kembali keberangkatan calon jammah umroh ke Tanah Suci.Karena pihak penyalur SBL di Tempuran saat ini sudah bekerjasama (berganti,red) dengan salah satu travel di Bekasi dan katanya bakal diberangkatkan pada 20 Maret mendatang.

Kabar ini diturunkan,sejumlah calon jammah haji asal SBL di Kecamatan Tempuran dan Cilebar saat dipintai keterangannya.Mereka seakan kompakan ogah berkomentar walau nasarusmber yang pertama sudah mempersilakannya turut memberikan keterangan kepada awak media.

Dan pihak Kecamatan termasuk pihak KUA didua kecamatan yakni Cilebar dan Tempuran saat disambangi belum mau dipintai keterangan pula menyangkut nasib calon jammah umroh SBL yang kembali tertunda keberangkatannya ke Tanah Suci.
Posting Komentar
bkd