Di Karawang,Tim Rindu Hengkang Ke Paslon Asyik

Karawang-.Peta politik Pilgub Jabar 2018 mulai hangat dan hal tersebut dibuktikan oleh sikap hengkang Sopyan Junior bersama timnya yang pada tanggal 19 November 2017 lalu sempat di lantik menjadi tim pemenangan Rindu di wilayah Kabupaten Karawang oleh Kang Uu Ruzhanul Ulum, notabenenya sekarang menjadi kandidat Calon Wakil Gubernur Jawabarat,mendampingi Ridwan Kamil, pada pertarungan pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang.

Sopyan Junior Eks Ketua Tim Rindu Karawang menyatakan dirinya hengkang dari pasangan Rindu, dan berbalik mendukung Sudrajat dan Sayahiku pada Pilkada Jabar 2018.

"Kami bukan kutu loncat namun memang ini merupakan sikap kami yang terakhir untuk mendukung pasangan Asyik, dan tentunya hal ini kami lakukan ada berbagai alasan yang berfakta dan ada saksinya, " tutur Sopyan, saat berhasil di temui Peka.

Menurutnya, Sopyan bersama Tim hengkang dari Rindu di karenakan ada berbagai hal, Kang Uu tidak pernah memberikan ruang waktu kepada kami bahkan ia tak datang di Harlah Ketua PPP Hj Lina Sugiharti padahal kang Uu diundang resmi.Bila sekelas Bu ketua PPP Karawang tak digubrisnya apalagi kami sekelas rakyat biasa,sebut Sopyan dengan merendah.

"Seorang pemimpin itu wajib sayang terhadap rakyatnya minimal mau silahturahmi,namun apa yang kami dapati sebaliknya yang bersangkutan selalu tak bersedia bersua,padahal kami sudah jelas-jelas mendukungnya dan memintanya telaten ke tim.Karena itulah maka kami tim Rindu Karawang menyatakan sikap mendukung pasangan Asiyk dan hengkang dari Rindu, " terang Sopyan.

Selain itu, Sopyan pun memgatakan, sikapnya beralih mendukung Asyik dan merelakan meninggalkan Rindu dikarenakan faktor kedekatan dengan tim Asyik di bandingkan dengan Tim Rindu yang telah lama dibangun.Namun pindahnya tim Rindu dibawah saya tak ada unsur paksaan melainkan hati sudah berontak dan tentukan pilihan,tegas dia.

Sementara Pengurus DPC Gerindra Karawang, yang menerima kedatangan Sopyan Junir bersama tim ke DPC Gerindra yang niatnya untuk mengatakan dukunganya kepada Asyik,Nana Nurhusna Hidayat, sebutkan dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan teman- teman barunya yang menyatakan diri siap mendukung paslon Cagub dan Cawagub Asyik, dan pastinya mereka kami terima dengan terbuka juga tentunya pula akan saling mengisi,hargai dan bersama berjuang agar Asyik menang di Pilgub Jabar 2018," terang Nana Nurhusna alias Dewan asik.
Posting Komentar