Gara-Gara Gas Bocor Kontrakan di Telagasari Terbakar

KARAWANG, -  Bermaksud menyalakan Kompor Gas 3 Kilogram di kontrakannya, Udin (44), penghuni Kontrakan di Dusun Krajan 1 RT 03/01 Desa Telagasari tidak menyangka justru membawa petaka. 

Pasalnya, selang gas yang di duga bocor saat api dinyalakan, langsung meletup dan menimbulkan ledakan keras hingga radius 1 Kilometer. Akibatnya, lima loka kontrakan milik Bapak Owi itu ludes dilahap si Jago merah Rabu siang (21/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

Warga Telagasari, Ana Suryana (28) mengatakan, Kejadian bermula saat Udin sang penghuni kontrakan diduga hendak menyalakan kompor gas yang selangnya tidak diketahui dimungkinkan bocor, sejurus kemudian api dari gas elpiji 3 Kilogram itu langsung meletup dan meringsek bagian dapur kontrakan, bahkan sampai merembet ke 5 bagian kontrakan disampingnya, bahkan tabung gas elpiji di kontrakan lainnya menambah ledakan keras. Beruntung, 4 Unit Kontrakan itu sedang kosong karena ditinggal mudik penghuninya ke Tasikmalaya, sementara Udin yang menyalakan kompor itu, terluka serius dihampir seluruh anggota badannya dan dilarikan kerumah sakit. " Ledakannya terdengar jauh, katanya Pak Udin sedang nyalain kompor, dugaan mah ada yang bocor," Katanya.
Posting Komentar