Hari Ini, Jokowi Putuskan Kepala BNN Pengganti Buwas - PELITA KARAWANG
Hari Ini, Jokowi Putuskan Kepala BNN Pengganti Buwas

Hari Ini, Jokowi Putuskan Kepala BNN Pengganti Buwas

Share This
Jakarta. - Teka-teki siapa kepala Badan Narkotika Nasional yang baru sebagai pengganti Komjen Budi Waseso, segera terjawab. Presiden Joko Widodo akan memberikan keputusan pada hari ini, Rabu 28 Februari 2018.
"Kalau kapan diputuskannya, tadi saya konfirmasi, hari ini Bapak Presiden akan memutuskan kepala BNN yang baru," kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi, di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 28 Februari 2018.
Johan menjelaskan, ada tiga nama yang diusulkan ke Jokowi. Hanya siapa saja namanya, Johan mengaku tidak mengetahuinya. Namun, salah satu yang mengusulkan adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
"Jadi, nama-nama kepala BNN sudah masuk ke Presiden beberapa waktu lalu. Tentu usulan itu datang di antaranya dari kapolri," tutur Johan.
Dengan maraknya pengungkapan kasus narkoba belakangan ini, Jokowi juga berharap banyak pada kinerja BNN ke depan. Kepala BNN yang dipilih nanti, juga diharapkan mengemban tugas dengan baik.
"Tentu Presiden punya ukuran-ukuran untuk memilih kepala BNN. Bisa didapat dari banyak masukan antara lain dari kapolri. Kriteria yang profesional, integritas tinggi bagus, berani," kata Johan.


Sumber : viva.co.id
Posting Komentar
bkd