Rio de Janeiro - Pelatih Brasil Tite sudah punya 15 nama pemain yang sudah pasti masuk skuat Selecao untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Siapa saja?

Dalam sebuah wawancara dengan UOL Esporte yang dikutip ESPNFC, Tite menyebut sejumlah nama pemain yang sudah dijamin masuk skuat untuk tampil musim panas mendatang.

Dari daftar itu ada kuartet Brasil di Paris Saint-Germain, yakni Daniel Alves, Marquinhos, Thiago Silva, dan Neymar. Sedangkan dari Premier League ada Roberto Firmino (Liverpool), Willian (Chelsea), dan Gabriel Jesus dan Fernandinho (Manchester City).

Selain itu tempat otomatis lain dipegang oleh duo Barcelona, Philippe Coutinho dan Paulinho, Casemiro dan Marcelo dari Real Madrid, kiper AS Roma Alisson, Miranda dari Inter Milan, dan pemain Beijing Guoan Renato Augusto.

Dengan demikian maka tinggal tersisa delapan tempat kosong dalam skuat Brasil-nya Tite untuk tampil di Rusia musim panas mendatang. Tempat ini akan diperebutkan pemain-pemain macam Alex Sandro, Douglas Costa, dan Ederson.

"Daftar ini masih terbuka pada satu bagian dan sudah tertutup di bagian lainnya," kata Tite.

Sumber :detik.com