• Breaking News

    Ini Rahasia Persija Masuk Final Presiden 2018

    Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra ungkap rahasia kesuksesan timnya capai ke final Piala Presiden. Ini semua karena dia sudah mengenal kualitas para pemainnya dan sukses beradaptasi.

    Persija Jakarta akan menjalani laga final Piala Presiden menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu (17/2/2018).

    Ini menjadi kali pertama bagi Macan Kemayoran menjejaki final setelah terakhir kali 13 tahun lalu saat Copa Indonesia 2005.

    Bagi Teco, panggilan karib Stefano Cugurra, ini merupakan prestasi bagus apalagi pada Piala Presiden sebelumnya Persija Jakarta terhenti di penyisihan grup.

    "Waktu saya datang pertama ke Persija Jakarta saya sama sekali belum tahu kualitas pemain Persija," kata Stefano, dalam jumpa persnya di SUGBK, Jumat (16/2/2017).

    "Saya butuh waktu untuk mengenali pemain yang bagus. Juga waktu main di kompetisi kemarin belum terlalu paham dengan klub-klub lawan," sambungnya.

    "Tapi, sekarang saya sudah satu tahun di Persija. Saya sudah tahu kualitas pemain sendiri dan lawan. Tentu sebagai pelatih lebih siap tahun ini."

    Pelatih asal Brasil itu pun bertekad agar timnya bisa merengkuh gelar juara pada Piala Presiden tahun ini. Dia tak mau tanggung-tanggung dalam menetapkan target.

    "Besok harus maksimal. Besok harus juara. Tapi kita juga harus ingat hasil sepakbola ada kalah dan menang. Apapun hasilnya harus tetap diterima," tuntasnya.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad