Kalam Sukmawijaya Terpilih Sebagai Ketua Koperasi Guru Kecamatan Telagasari

PELITA KARAWANG-.Sebelumnya lah di kabarkan untuk hari ini Sabtu 24 Februari 2018,Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Guru Kecamatan Telagasari, Karawang,dilaksanakan.

Rapat tahuan wajib bagi setiap koperasi tersebut digelar dihalaman SDN Pasir Talaga (Pastal) II Desa Pasir Talaga Kecamatan Telagasari.

Dalam agenda RAT tersebut selain ada pembagian SHU bagi setiap anggota juga diisi dengan pemilihan pengurus baru Koperasi Guru Kecamatan karena Ketua lama Ade Jammal Abdul Naser habis masa baktinya dan yang bersangkutan memilih tak mencalonkan ulang karena dirinya akan lebih fokus menjalankan tupoksinya ditempat baru yakni sebagai Kasie Trantib Kecamatan Cilebar.

Dalam RAT ini ada dua nama maju sebagai Ketua Koperasi Guru Telagasari yakni Drs.Kalam Sukmawajaya dan Heru Firdaus,SPd.

H Kalam adalah mantan Ka UPTD Pendidikan (Korwilbidik,red) Kecamatan Telagasari.Ia memasuki masa pensiunnya di tahun 2017 lalu.Dan ketahui Heru Firdaus merupakan Kepala Sekolah SDN Linggarsari I.

Kemudian hasil pemilihan pengurus baru sebagai berikit:

1.Untuk F1 atau Ketua
Drs.H Kalam Sukmawijaya terpilih dengan 150 dari 220 suara.
2.Untuk F2 atau Wakil Ketua terpilih H Dahiyat,SPd
3.Untuk F3 Sekertaris terpilih
Yuwono,Spd
4.Untuk F4 atau Sekertaris II terpilih Zaenal,SPd
5.F5 atau Bendahara yang terpilih aklamasi H Suwarto.

Kepengurusan Koperasi Guru Kecamatan Telagasari dibawah pimpian Ketua baru yakni Drs. Kalam Sukmawijaya akan menjalankan tugas untuk periode Tahun 2018-2022.Editor
Posting Komentar