Kepala Kemenag Buka Resmi Aksioma Serayon 1 Karawang - PELITA KARAWANG
Kepala Kemenag Buka Resmi Aksioma Serayon 1 Karawang

Kepala Kemenag Buka Resmi Aksioma Serayon 1 Karawang

Share This
Karawang. - Kepala Kemenag H Sopyan membuka kegiatan Aksioma sewilayah KKMTs Rayon 1 Cilamaya yang dilaksanakan di Ciparage, Tempuran,Karawang.(10/2).

Giat tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat asal Muspika Tempuran diantaranya Sekcam Komarudin dan tampaknya jajaran petugas Kemenag Kabupaten Karawang.

Giat ini sendiri dengan partisipasi cukup bagus misal untuk peserta upacara saja mencapai 1.300 lebih diantaranya atlit 884, 182 official, wasit dan juri sebanyak 42 orang, kodinator kegiatan 15 orang serta sejumlah tamu undangan.


Adapun kegiatan yang diperlombakan diantaranya MTQ, Tahfiz, Kaligrafi, Pidato bahasa Indonesia, Arab dan Inggris, termasuk Marawis dari cabang Seni serta cabor lainnya yang dipertandingkan meliputi Badminton, Tenis meja, Bolavolli, dan Futsal.

Dan sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut diwarnai dengan menambuh drumband oleh H. Sopian Kepala Kemenag Karawang.


Kepada semua atlit yang peserta Kepala Kemenag meminta untuk sportif dan berupaya maksimal juga optimal dalam perlombaaan dan pertandingan,sebut Sopyan.

Digiat ini ada dua ajang yang berbeda antara perlombaan yang artinya adu kelebihan dibidang masing-masing dan pertandingan yang makna saling berhadapan satu sama lainnya.Dalam dua even tadi tentunya bukan untuk adu fisik yang diharapkan melainkan harus menunjukan keahlian atau kebisaan perpeserta atau kelompok selain bakat harus ditunjukan dan minat harus kuat dalam ajang ini,harap Sopyan."Terlebih giat ini selain makna -makna tadi sebutkan sangat diharapkan adalah terjalinnya tali silahturahmi antara peserta,pembimbing,koordinator dan lainnya,tambah Kepala Kemenang.

Saya doakan kepada semua peserta dan pihak-pihak terlibat didalamnya untuk sehat selalu dan sukses,pungkas H Sopyan.
Posting Komentar
bkd