• Breaking News

    Pasca Imlek Arus Lalin Ini Kondisi Tol Cikampek

    Karawang.– Puncak arus mudik libur panjang Hari Raya Imlek 2018 telah selesai, ruas Tol Jakarta-Cikampek arah ke Cikampek pada Sabtu pagi ini terpantau ramai lancar, setelah sebelumnya pada Jumat malam sempat hanya bisa ditempuh di bawah 30 km per jam.

    Berdasarkan laporan tvOne, Sabtu 17 Februari 2018, kendaraan yang akan melewati gerbang tol Cikarang Utama kini mulai berkurang dan arus lalu lintas mulai lancar. Bahkan, kecepatan kendaraan pada pagi hari ini bisa ditempuh 60-80 km per jam.

    Data PT Jasa Marga (Persero) menyebutkan, lancarnya kendaraan yang melewati gerbang Tol Cikarang Utama pagi ini karena puncak arus mudik telah dilewati. Tercatat hanya 41 ribu kendaraan yang melewati gerbang tol Cikarang Utama pada Jumat kemarin.

    Meski demikian, Jasa Marga tetap menyampaikan hati-hati kepada para pengguna kendaraan yang akan melewati jalan Tol Jakarta-Cikampek karena di sebagian ruas jalan masih akan terhambat beberapa pekerjaan proyek. Seperti Proyek LRT dan Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II yang memakan badan jalan.

    Untuk itu, bila nantinya kepadatan kendaraan kembali terjadi, Jasa Marga akan mengantisipasi dengan melakukan contraflow, seperti yang sudah dilakukan kemarin yaitu dari KM 29 hingga KM 41 arah Cikampek.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad