Persija Jual Tiket vs Tampines Rovers Hanya untuk The Jakmania Ber-KTA - PELITA KARAWANG
Persija Jual Tiket vs Tampines Rovers Hanya untuk The Jakmania Ber-KTA

Persija Jual Tiket vs Tampines Rovers Hanya untuk The Jakmania Ber-KTA

Share This

Jakarta. - Persija Jakarta akan kembali tampil di Piala AFC. Di laga dengan Tampines Rovers, Macan Kemayoran hanya melepas tiket kepada The Jakmania yang memiliki KTA. 

Persija bakal menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (28/2/2018). Laga itu menjadi laga kedua Ismed Sofyan dkk di Piala AFC 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan akan menjual tiket dengan dua kategori. Harga tiket tersebut dijual hanya untuk The Jakmania yang sudah memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota).

Tiket pertama untuk tribune atas dan kedua di tribune belakang gawang serta timur. Masing-masing dijual Rp 65 ribu dan Rp 75 ribu.

"Insya Allah besok penonton tidak terlalu banyak seperti kemarin. Saya harap stadion bisa meng-cover mencukupi agar apa yang diinginkan penonton, duduk nyaman sesuai seat dan nikmat menontonya," ujar Gede.

Harga tiket nonton itu, diakui Gede, lebih mahal ketimbang tiket Liga 1 musim lalu. Pada kompetisi Liga 1 musim lalu saat Persija bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, panitia penyelenggara menjual tiket seharga Rp 50 ribu kecuali VIP dan VVIP.

Kenaikan harga tiket Persija tersebut dilakukan karena adanya peningkatan harga sewa Stadion GBK yakni Rp 450 juta dengan uang jaminan Rp 1,5 miliar.

"Harga semua sama, kecuali VIP dan VVIP itu belum dibahas berapa harganya ya," Gede menambahkan.


detik.com
Posting Komentar
bkd