Presiden Jokowi ke Cilamaya Wetan Karawang - PELITA KARAWANG
Presiden Jokowi ke Cilamaya Wetan Karawang

Presiden Jokowi ke Cilamaya Wetan Karawang

Share This
PELITA KARAWANG-.Hari ini sejumlah pejabat Karawang disibukan oleh rencana kedatangan Presiden RI Jokowi ke Kecamatan Cilamaya Wetan.(28/2).

Informasi bakal kedatangan Jokowi ke Karawang sudah pula ditebarkan kabarnya oleh pihak Dinas Kemeninfo Kabupaten Karawang selain dikuatkan oleh Ade Sudiana Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD)Kabupaten Karawang,dirinya mengakui telah mendapatkan informasi tersebut dari Kemendes."Insya Allah besok ada rencana kedatangan pak Jokowi ke Cilamaya Wetan dalam rangka LOUNCHING EKONOMI KEMITRAAN dan peninjauan Dana Desa,jelas Ade Sudiana.

Dan informasi lain pun datang kabar ke meja redaksi berkaitan undangan untuk besok yang isi sebagai berikut:

UNDANGAN

Dengan segala kerendaha hati kami mengundang untuk hadir dalam acara "LOUNCHING EKONOMI KEMITRAAN" oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo didampingi oleh Menko Perekonomian di Ponpes Asshiddiqiyah3 Dsn Kosbar Ds Sukatani Kec Cilamaya Wetan Kab Karawang. 

Hari Kamis tgl 1 Maret jam 12.00 Wib. Kaitan denga peraturan protokoler mohon hadir 1 jam sebelumnya.Semoga selalu dalam barokah Allah.Atas kehadiran dan segala perhatianya kami haturkan Jazakumullahu Ahsanal Jaza'... salam Ta'dhim.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Pemkab Karawang walaupun sudah tersebar informasi via instagram Dinas Kemeninfo Karawang dan  keterangan singkat Kadis DPMPD Ade Sudiana.

Dan  saat ini masyarakat masih meragukan informasi yang tersebar untuk kedatangan Jokowi ke Karawang.Pasalnya,pernah info serupa tersebar namun yang datang hanya Menteri Desa ke Cilamaya Wetan pada beberapa waktu yang lalu.Disisi lain kabar berbeda didapati yakni Jokowi bakal datang Purwakarta bukan hanya ke Karawang.
Posting Komentar
bkd