• Breaking News

    Satu Korban Tragedi Tanjakan Emen Warga Asal Cilamaya Wetan Karawang "Pengendara Motor"

    Karawang.- Salah seorang dari 27 korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata di turunan Cicenang atau Tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, adalah warga warga Kabupaten Karawang.

    Dari data korban meninggal dunia yang dirilis Polres Subang, Minggu, dari 27 korban meninggal dunia, ada seorang korban yang tercatat sebagai warga Cilamaya Wetan, Karawang. 

    Pihak kepolisian setempat menduga seorang korban bernama Agus Waluyo yang merupakan warga Karawang itu merupakan pengendara sepeda motor yang sempat tertabrak bus pariwisata itu.

    Sedangkan 26 korban meninggal dunia yang lainnya merupakan penumpang bus pariwisata, tercatat sebagai warga Ciputat Timur dan Ciledug Kota, Tangerang Selatan.

    Sebanyak 26 korban kecelakaan bus pariwisata itu di antaranya Minah Rahayu (46), Aminah (44), Munih (57), Nasia (56), Sri Rohayati (49), Liliana (48), Mimin Mintarsih (44), Martiningsih (35), Yanuati (60), Atifah Siameti (10), Julaeha (58), serta Sopiah (63). 

    Korban lainnya, Sri Widodo (63), Sugiati (55), Oktika, Siti Mulyamah, Teti Sumiati (48), Hasanah (46), Juminten (60), Siti Payung Alam (39), Sri Sulastri (60), Elida (64), Paikem (64), Rusminah (50), Jono (56) serta Ari Lestari (42) 

    Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menyatakan 26 korban kecelakaan bus pariwisata itu telah dibawa ke wilayah Tangerang Selatan. 

    Pada Sabtu (10/2), bus pariwisata Premium Passion bernopol F-7959-AA mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang. Mereka merupakan rombongan sebuah koperasi simpan pinjam yang dalam perjalanan pulang setelah berwisata ke Gunung Tangkupan Perahu.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad