Srikandi Mandiri Berbagai Sembako di Cilamaya Wetan

KARAWANG - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Srikandi Mandiri memperingati hari jadi ke-9  dengan membantu korban banjir di Desa Rawagempol Wetan, Kecamatan Cilamaya Wetan, Minggu kemarin,(11/2/2018).


Ketua Srikandi Mandiri Karawang, Hj Dede Tien Fatimah, SH.,Mkn mengatakan,  bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat, sehingga melakukan blusukan ke wilayah pesisir kota.

"Alhamdulillah relawan LSM Srikandi Mandiri di usianya yang ke 9 kembali beraksi, kali ini bantu korban banjir di pesisir  daerah Cilamaya tepatnya Desa Rawagempol Wetan yang jauh dari jangkaun kota," katanya.

Menurutnya bantuan yang diberikan adalah sembako kebutuhan sehari-hari masyarakat untuk kebutuhan hidup. Dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat  korban banjir di wilayah setempat.

"Bantuan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat yang kena musibah banjir. Srikandi tetap selalu berbuat untuk sesama  karena itu sudah panggilan," kata Dede lagi.

Srikandi Mandiri yang diirikan sejak tahun 2009 tidak asal jadi. Namun benar-benar ingin membangun jati diri n membantu kaum perempuan yang kondisinya banyak  termarginalkan.

"Karena keadaan tapi tidak menutup diri untuk membntu msyarakat lainya di bidang apapun
Insya Alloh sesuai kemampuan kami," tambahnya.

Kepala Desa Rawagempor Wetan, Udin menyambut hangat kehadiran Srikandi Mandiri. Pihaknya pun turut berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

"Terimakasih buat LSM Srikandi Mandiri yang telah memberikan bantuan," tandasnya.

Oca
Posting Komentar