11 Maret, DPD Gerindra Se Indonesia Deklarasi Pencapresan Prabowo - PELITA KARAWANG
11 Maret, DPD Gerindra Se Indonesia Deklarasi Pencapresan Prabowo

11 Maret, DPD Gerindra Se Indonesia Deklarasi Pencapresan Prabowo

Share This
PELITA KARAWANG.COM-. Partai Gerindra segera umumkan sang Ketua Umum, Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019. Seluruh DPD Partai Gerindra di 34 provinsi berencana serentak mendeklarasikan Prabowo sebagai capres.
"Seluruh DPD akan mendeklarasikan Pak Prabowo," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (9/3/2018).

Deklarasi DPD itu, sebut Andre, akan didengungkan pada 11 Maret 2018 mendatang. Setelahnya, DPP Gerindra akan segera mendeklarasikan pencapresan Prabowo.

"Insyaallah setelah nanti DPD-DPD deklarasi tentunya akan langsung digodok oleh DPP," sebutnya.

"Yang jelas, Pak Prabowo insyaallah akan dideklarasikan di waktu yang pas dan tidak terlalu lama lagi," sambung Andre.

Andre menyebut, kader Gerindra mendorong deklarasi dari DPP dilakukan bersamaan saat Rakernas pada akhir Maret atau awal April mendatang. Rakernas rencananya digelar di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Bogor.

"Nanti juga akan ada Rakernas setelah ini. Infonya bisa akhir Maret atau awal April. Insyaallah di Hambalang," jelas Andre. 

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra telah dipastikan memajukan ketumnya, Prabowo Subianto, sebagai capres pada Pilpres 2019. Deklarasi dukungan kepada Prabowo akan dilakukan pada akhir Maret mendatang.

"(Deklarasi Prabowo) ini menunggu waktu saja. Tapi maksimal akhir Maret ini kita sudah jelas deklarasi calon presiden dari Gerindra," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di gedung DPR RI.
Posting Komentar
bkd