Akibat Pemberlakukan Ganjil Genap Tol Cikampek,Ini Dampaknya

PELITAKARAWANG.COM.–Akibat Kebijakan baru berupa ganjil genap di Tol Cikampek arah Jakarta sudah mulai dilakukan hari ini, Senin, 12 Maret 2018. Kendaraan yang datang dari arah Bekasi ternyata sudah mulai menyerbu tol sejak pukul 5 pagi tadi.

Diketahui, jam operasional pemberlakuan ganjil genap dimulai sejak pukul 6 hingga 9 pagi. Hari ini pula, kendaraan yang boleh melintas di tol Cikampek hanya yang belakang pelatnya berangka genap, karena bertepatan dengan tanggal 12.

Pantauan di Tol Bekasi Barat, kendaraan sudah terlihat padat sejak memasuki tol pintu masuk. Sejauh ini tidak ada antrean kepadatan memasuki tol.

Terlihat banyak kendaraan dengan pelat ganjil yang diarahkan petugas kepolisian dan jasa marga untuk memutar balik dan mencari jalan alternatif.

Sementara itu, pantauan di Tol Bekasi Timur terlihat sudah mulai macet. Bus RoyalTrans yang disiapkan untuk pengendara yang pelat nomornya tidak sesuai pada pemberlakukan ganjil genap juga sudah bersiap. Namun belum ada penumpang yang naik.

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang di tol, polisi sudah bersiaga dan memberikan rambu-rambu lalu lintas.
Posting Komentar