Bupati Karawang Kasih Lampu Kuning Untuk Pelaksanaan Pilkdes 2018 - PELITA KARAWANG
Bupati Karawang Kasih Lampu Kuning Untuk Pelaksanaan Pilkdes 2018

Bupati Karawang Kasih Lampu Kuning Untuk Pelaksanaan Pilkdes 2018

Share This
PELITAKARAWANG.COM.- Keinginan para Kepala Desa yang tergabung dalam Organisasi Apdesi dan Baladewa agar Pilkades bisa digelar tahun ini, mulai mendapat lampu kuning dari orang nomor 1 di Karawang. Selain sudah berjuang melalui aksi damai dihadapan Asda 1 dan Komisi A DPRD Karawang, sejumlah pimpinan Desa itu juga sudah layangkan surat resmi yang ditujukan kepada Bupati agar pelaksanaan Pilkades digelar paska Pilgub Juni tahun ini.

Bupati Karawamg, dr Cellica Nurachadiana mengatakan, Pelaksanaan Pilkades yang diharapkan bisa dilaksanakan tahun ini khusus angkatan 67 atau tahun depan bisa saja digelar, tapi tentu semua ada aturannya. 

Hanya saja,tentu ada anggaran yang mesti Pemkab persiapkan. Itu sedang dibahasnya di internal dengan tim TAPD. Adapun kepastian apakah digelar tahun ini atau tetap ditahun depan, ia akan kembali mengabari semua media setelah pembahasan di internal TAPD," 


Semua ada aturannya,yang pasti Insyaallah akan dlaksanakan tahun ini. namun tentunya ada anggaran yg musti kami persiapkan,dan kami sedang membahasnya dli internal bareng TAPD,  nanti Insyaallah kepastiannya akan kami undang ya temen-teman wartawan," Katanya.
Posting Komentar
bkd