Ini Ungkapan Tomy Soeharto Setelah Aklamasi Sebagai Ketum Partai Berkarya

PELITA KARAWANG.COM. - Setelah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra mengatakan akan segera bergerak cepat. Salah satunya ialah segera memilih bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019.

Pria yang akrab disapa Tommy Soeharto itu juga meminta para pengurus DPW segera melengkapi kepengurusan di tingkat DPD. Dari 514 kota/kabupaten, Partai Berkarya masih belum memenuhi verifikasi faktual untuk 56 DPD.

"Masih ada sekitar 60 DPD, kiranya bisa segera diwujudkan di daerah masing masing. Dan juga menetapkan caleg-caleg," kata Tommy dalam penutupan Rapimnas III Partai Berkarya di Hotel Lorin Solo, Karanganyar, Minggu (11/3/2018).

Sedangkan dari DPP, Tommy juga akan segera membentuk kepengurusan di tingkat pusat. Dia menargetkan kepengurusan terbentuk dan dilaporkan ke Kemenkumham dalam waktu kurang dari 7 hari.

"Karena waktu singkat, kami akan melantik diri sendiri agar segera bekerja lebih cepat. Karena yang diperlukan bukan seremonial tapi kerja nyata kita," ujarnya.

Dia menargetkan partainya dapat memenangkan minimal satu caleg dalam Pemilu Legislatif (Pileg) di masing-masing daerah pemilihan (dapil). Adapun dapil di Indonesia berjumlah 80 titik.

"Semoga apa yang kita cita-citakan untuk mewujudkan kader2 kita di DPR RI dengan 80 kursi dapat kita wujudkan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Tommy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Berkarya. Dia menggantikan ketua umum sebelumnya, Neneng A Tutty.
Posting Komentar