Inilah Skuat Persib Bandung 2018

PELITAKARAWANG.COM - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2018.

Tidak ada nama Michael Essien dalam daftar pemain yang diperkenalkan.

Peluncuran tim Persib dilakukan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam. Berbeda dengan tahun sebelumnya, peluncuran skuat Persib malam ini dilakukan secara sederhana. 

Selain me-launching tim, Persib juga memperkenalkan jersey baru mereka, baik untuk laga kandang maupun tandang. Desain jersey anyar Persib mengusung konsep klasik yang membawa spirit juara. 

Satu persatu pemain Persib diperkenalkan kepada publik. Mulai dari Tony Sucipto, Supardi, Henhen Herdiana, I Made Wirawan, Gian Zola, Dedi Kusnandar, dan beberapa pemain baru seperti Bojan Malisic, Oh In-Kyun, Victor Igbonefo, Muklis Hadining, Gozali Siregar, Eka Ramdani, dan pemain lainnya. 

Kejutan juga terjadi dalam acara peluncuran ini. Dari 27 pemain yang diperkenalkan, tidak ada nama Michael Essien. Persib justru memperkenalkan bomber anyar berpaspor Argentina, Jonathan Bouman.

Komisaris Utama Persib Bandung, Zainuri Hasyim, berharap banyak pada para pemain Maung Bandung. Dia bersama jajaran manajemen meminta skuat saat ini memberi prestasi terbaik. 

"Selamat kepada tim Persib 2018. Di pundak kalianlah tantangan kompetisi 2018. Kaliah harus habis-habisan untuk membawa Persib juara," ucap Zainuri. 

Pihaknya bersama jajaran manajemen telah berusaha secara maksimal untuk membangun skuat Persib yang lebih kuat dari musim kemarin. 

"Kompetisi 2018 tidak mudah karena tim lain juga sudah menyiapkan sebaiknya. Tinggal doa yang selama ini ditunggu semoga tim ini jadi yang terbaik," kata Zainuri. 

Skuat Persib Bandung 2018
Kiper: I Made Wirawan, Muhamad Natshir, Imam Arief, Aqil Savik

Belakang: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Wildanysah, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, 

Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Atep, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Billy Paji Keraf, Febri Haryadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi

Depan: Ezechiel Ndouassel, Airlangga Sucipto, Muklis Hadining, Jonathan Bauman.
Posting Komentar