• Breaking News

    Kadishub Karawang Dipuji Warga Tapi Masih Kena Disentil Juga,Ini Kabar Lengkapnya



    PELITA KARAWANG-.Beberapa waktu yang lalu sejumlah warga asal Kecamatan Tempuran dan Telagasari mendesak Kadishub Kabupaten Karawang Arif Bijaksana untuk segera memasang rambu-rambu lalu-lintas disepanjang Jalan Raya Layapan atau lebih dikenal dengan sebutan Jalan Maut.

    Desakan  dari warga asal dua kecamatan tersebut diakibatkan karena kerap kali terjadinya peristiwa laka lantas di jalan Raya Layapan berupa terjatuh,tabrakan,mobil tercebur ke irigasi atau sawah dan lainnya.

    Kadishub dan jajaran saat mendapatkan kabar dari pemberitaan yang diterbitkan oleh Pelita Karawang,Arif Bijaksana meresponnya dengan mengatakan akan segera menindaklanjutinya.

    Insya Allah dalam waktu dekat pihak kami akan segera survei lapangan dan menindaklanjuti dengan pemasangan rambu-rambu lalu lintas,jelas Arif Bijaksana Kadishub Kabupaten Karawang,beberapa waktu yang lalu.

    Dan hari ini Minggu (4/3/2018),sejumlah warga yang pernah berkomentar pada pemberitaan sebelumnya di Pelita Karawang,menyebutkan untuk janji Kadishub akan mensikapi permohonan warga sudah mulai terealisasikan.

    Tepat banget Kadishub Karawang karena pihaknya telah pemenuhi janjinya untuk pasang rambu lalu lintas di jalan raya maut walaupun belum sempurna.Karena pemasangan rambu-rambu belum dianggap cukup,itu semua akibat masih banyaknya titik-titik rawan di jalan maut yang masih kosong rambu lalu lintasnya,sentil Rusmana,(45 tahun) warga asal Telagasari.

    Namun kami atas nama warga yang sering melintasi jalan maut sangat berterima kasih kepada jajaran Dishub Karawang,ujar  pria yang berpropesi pengojeg ini.

    Rusmana tambahkan,hadirnya rambu lalu lintas dijalan raya maut walau belum memadai sudah bisa dianggap bagus karena pihak Dishub sudah merespon permintaan warga.Ya, dengan hadirnya rambu-rambu yang ada minimal sudah menjadi peringatan keras bagi siapa saja pengendara yang melintas jalan maut,ungkap Rusmana.

    Dishub Karawang sudah mantap karena sudah bisa mendengar saran dan keritik warga yakni harus bisa menghadirkan rambu-rambu lalu lintas di jalan maut tetapi sebaiknya tidak sepotong-sepotong untuk pasangnya karena titik rawan kecelakaan antara Pondok Bales sampai Prapatan Pagadungan belum tampak hadirnya rambu-rambu lalu lintas yang diharapkan.Saat ini rambu-rambu itu baru tampak dari Prapatan Telagasari sampai Pondok Bales,ungkap Rudi warga Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran.Padahal kerap kejadian tabrakan atau peristiwa terjatuhnya  para pengendara adalah dititik rawan antara Pondok Bales hingga Prapatan Pagadungan,jelas Rudi.

    Tapi dengan hadirnya rambu-rambu lalu lintas di jalan raya maut antara Telagasari sampai Pondok Bales diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan di jalan Layapan,tambah pria berusia sepuh ini.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad