KARAWANG DITARGET 370 UNIT DATSUN CROSS TERJUAL - PELITA KARAWANG
KARAWANG DITARGET 370 UNIT DATSUN CROSS TERJUAL

KARAWANG DITARGET 370 UNIT DATSUN CROSS TERJUAL

Share This
Pelitakarawang.Com - Bagi masyarakat Karawang yang menanti mobil Datsun Cross, Dealer Nissan Datsun sudah memberikam jawaban. Pasalnya, mobil teranyar perpaduan SUV dan MPV lebih sporty dari produk Datsun sebelumnya ini sudah tiba di Karawang. Bahkan, Dealer yang beralamat di jalan Interchange Kampung Pintu Air,  Wadas Kecamatan Telukjambe Timur.

menargetkan penjualan Datsun dengan tampilan eksterior dam interiornya yang lebih unggul ini sekitar 370 unit. Key Account Officer Datsun Karawang, Devi Tantowi Khaeruman mengatakan, Setelah masyarakat disuguhi test dribe gratis dibukan sebelumnya, Datsun Cross sudah tersedia dan siap di booking di dealer resmi Nisaan - Datsun Karawang. Sebagai permulaan, Mobil LCGC dengan kekuatan 1.200 cc yang irit BBM ini dipamerkan dengan dua varian warna, yaitu putih dan gold di Dealer, karena unit Datsun baru ini baru saja datang dari pabrikannya. Namun, kendaraan dengan transmisi Matic ini, belum dipamerkan di pusat perbelanjaan Karawang, karena baru transit di Dealer saja, sehingga masyarakat yang ingin detail mengetahui spesifikasi dan keunggulan Datsun Cross ini, bisa langsung datang ke Dealer resmi. Sebab, untuk pameran, belum ada display Datsun Cross,"  Datsun Cross sudah tiba di Karawang dan siap dipasarkan, booking segera," Serunya.


Tantowi menambahkan, mobil dengan harga On The Road (OTR) Rp 163 juta untuk transmisi manual dan Rp 175 juta untuk transmisi matic CVT ini, ditargetkan bisa terjual 370 unit tahun ini di Karawang, atau bisa dengan angsuran dengan membuka harga uang muka Rp 25 Juta, peminat sudah bisa bawa pulang Datsun dengan kekuatan torsi lebih besar ini. Karenanya, sebagai upaya meyakinkan calon customer, pihaknya lebih mengintensifkan iklan online, kanvasing dan follow up cuatomer lama. Namun, sebut Tantowi,  dengan hadirnya Datsun Croos, bukan berarti produkai Datsun lama berakhir, karena pemesanan untuk varian Datsun tipe sebelumnya, masih terbuka lebar, seperti Datsun Go dan Go Plus T Option maupin T Style. " Kita target 370 unit terjual di Karawang, namun tipe lama juga masih kami sediakan," Ungkapnya.
Posting Komentar
bkd