Lagi Mobil Alami Kecelakaan Di Tanjakan Emen Subang - PELITA KARAWANG
Lagi Mobil Alami Kecelakaan Di Tanjakan Emen Subang

Lagi Mobil Alami Kecelakaan Di Tanjakan Emen Subang

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakkan Emen Subang, kali ini sebuah Minibus Travel Bernomor Polisi E-7548-PB, terguling di titik yang sama ketika kecelakaan bus maut yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Menurut isep saksi mata, kecelakaan terjadi diduga akibat rem blong. 

"Kayaknya rem blong. Mobil dari atas sana arah Bandung langsung terguling," ujar Isep saat dihubungi sambungan telepon, Senin (12/03/2018).

Isep membantu proses evakuasi para korban kecelakaan tersebut. Ia menyebut ada sekitar belasan penumpang dalam mobil nahas tersebut.

"Ada sekitar empat orang yang luka berat, tujuh luka ringan dan dua selamat," sebutnya.

Kini proses evakuasi bangkai kendaraan tengah dilakukan petugas sedangkan para korban sudah berhasil di evakuasi dan di larikan ke Puskesmas Jalan Cagak.


Kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Emen, Kabupaten Subang. Tujuh orang mengalami luka berat akibat insiden tersebut.

Kecelakaan melibatkan satu unit Elf bernopol E-7548-PB. Mobil berwarna putih itu rusak parah usai kecelakaan di tanjakan Emen, Subang pada Senin (12/3/2018) siang pukul 12.00 WIB.

"Ada korban tujuh orang mengalami luka berat," ujar Kapolres Subang AKBP M Joni via pesan singkat.



Joni menuturkan sebelum terguling, mobil Elf yang membawa 15 orang penumpang tersebut melaju dari arah Bandung menuju ke Subang. Setiba di tanjakan Emen, di area tikungan, mobil hilang kendali.


"Saat turun lalu belok ke kiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling ke sebelah kiri," tuturnya.


Tujuh orang penumpang yang mengalami luka berat kini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kendaraan yang rusak akibat kecelakaan, sudah dievakuasi ke Polres Subang.

"Kita sedang selidiki penyebab utama kenapa bisa terjadi kecelakaan ini," kata dia. 
Posting Komentar
bkd