Lagi Penemuan Mayat di Citarum Gegerkan Warga Batujaya - PELITA KARAWANG
Lagi Penemuan Mayat di Citarum Gegerkan Warga Batujaya

Lagi Penemuan Mayat di Citarum Gegerkan Warga Batujaya

Share This


pelitakarawang.com .- Penemuan mayat tanpa identitas gegerkan warga Dusun Batujaya RT. 06 RW. 02 Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Sabtu pagi (17/3).

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, mayat berjenis kelamin laki-laki dengan usia diperkirakan 55 tahun itu ditemukan mengambang di aliran sungai Citarum dalam kondisi telah membusuk. Mengenakan celana panjang berwarna hitam dan kaos berwarna abu-abu, rambut beruban.

Ketua RT setempat, Amin mengatakan setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut ia dan warga mengupayakan untuk mengangkat mayat tersebut dari aliran sungai Citarum.

"Ditemukan pagi hari saat warga mau mulai beraktivitas, dan kita angkat dari Citarum ke atas sekitar pukul 07.00 WIB untuk diserahkan ke pihak kepolisian Batujaya. Warga sini tidak ada yang mengenalinya," katanya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batujaya, AKP. Edi Karyadi menjelaskan setelah mendapat laporan warga tentang penemuan mayat di aliran sungai Citarum dirinya dan beberapa orang anggota Polsek langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

"Kita evakuasi mayat tersebut bersama warga dan langsung kita kirim ke RSUD Karawang," katanya.

Selanjutnya ia meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Atau langsung menghubungi RSUD Karawang," pungkasnya.
Posting Komentar
bkd