Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Jembatan Telukjambe - PELITA KARAWANG
Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Jembatan Telukjambe

Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Jembatan Telukjambe

Share This
Pelita Karawang. – Masyarakat sekitar jembatan gantung Telukjambe Timur dibuat heboh dengan ditemukannya sosok mayat laki laki yang mengambang didekat tiang jembatan tersebut, peristiwa tersebut diketahui pada senin (5/2/18) sekitar pukul 09.00 WIB.
Saat ditemukan korban yang diketahui berjenis kelamin laki laki tersebut dalam keadaan menyangkut dibawah kolong jembatan gantung Telukjambe Timur Rt 22/06 Desa Telukjambe Timur Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang.
Korban yang tanpa identitas tersebut tidak mengenakan pakaian dan dalam posisi terlentang dengan kondisi tubuh sudah membengkak.
Korban pertama kali di temukan oleh Mila (saksi) sudah dalam keadaan mengapung di bawah jembatan telukjambe / mengambang di sungai Citarum, kemudian Mila melaporkan kejadian tersebut kepada Anggota Polsek Telukjambe timur.
Setelah menerima laporan, selanjutnya Piket Polsek Telukjambe Timur langsung mendatangi TKP dan segera menghubungi Tim Idenifikasi Polres Karawang.
“kami langsung lakukan evakuasi terhadap mayat korban dan langsung dibawa ke Rumah sakit Umum guna melakukan outopsi, dan mencari serta meminta keterangan saksi saksi, mudah mudahan segera mungkin identitas mayat tersebut dapat segera diketahui, ujar Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana SH.
Berita ini dikutip dari Situs Resmi Polres Karawang, http://tribratanewskarawang.com dan mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.
Posting Komentar
bkd