O2Sn Cilamaya Kulon di ikuti 300 peserta

PELITA KARAWANG-com,O2SN dan FLSN baru di gelar Korwilcambidik Kecamatan Cilamaya Kulon, Selasa  13/3. Bertempat di SDN Manggungjaya 1, Kegiatan lomba yang di ikuti 300 peserta dari 29 SD tersebut mengambil tema " Cilamaya Kulon Tandang Makalang Nyandang Kahayang ", tak ayal lomba-lomba Olahraha Tradisional menjadi pusat perhatian para suporternya.

Ketua Panitia Kegiatan, Yayan Sugianto S.Pd mengatakan, O2SN ini merupakan kegiatan menggalang tali persaudaraan siswa-siswi se Cilamaya Kulon dan seleksi bibit dan atlet terbaik dibidang olahraga dan seni. Dengan mengambil tema Cilamaya Kulon Tandang Makalang Nyandang Kahayang, dihatapkam hasil lomba ini bisa menjadi kekuatan dal lomba ditingkat Kabupaten, karema khusus di olahraha tradisional, Cilamaya Kulom adalah gudangnya juara. Dilaksanakan seharian penuh di SDN Manggungjaya 1, lomba yang dibuka langsung Camat dan Koorwilcambidik ini dibiayai langsung dari Bapopsi dengan jumlah peserta, sebut Yayan, 300 siswa yang berlomba di olahraga, akademik dan menyanyi, 29 guru berprestasi dan 29 siswa berprestasi yang menjadi wakil sekolah ." Kita harap, kegiatan ini mempersatukan kekompakam dan silaturahmi antar guru, siswa dan antar sekolah," Ungkapnya.

Ketua Koorwilcambidik Cilamaya Kulon, H Undang Sukarta mengatakan, OSN ini merupakan, Semua kegiatan ini adalah hajat besar pendidkan, karena di even ini siswa yang berbakat biaa dilihat prestasinya. Karena, hanya di even inilah penyalur bakat para siswa bisa berprestasi yang berkelanjutan. Untuk itu, ia Pesankan, semua atlet dan peserta O2SN, OSN dan FLSN di Cilamaya Kulon ini jangan kalah dengan Kecamatan di wilayah kota diberbagai bidang, para Guru juga dimintanya bisa terus membina para siswanya agar jadi contoh yang baik dan bisa melahirkan bakat-bakat berpeestasi setiap tahunnya. " Jaga sportifitas, dan manfaatkan lomba sebaik-baiknya," Katanya
Posting Komentar