• Breaking News

    PCNU Karawang Sambut Baik Lolosnya PBB jadi Peserta Pemilu

    PELITAKARAWANG.COM . - Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang, KH Ahmad Ruchiyat Hasby sambut baik lolosnya Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai peserta Pemilu 2019.

    Selain memberikan selamat dan apresiasi kepada para Pengurus PBB Cabang Karawang, Uyan sapaan akrabnya juga berharap bisa menjalin kerjasama yang baik bersama Partai Besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

    " Selamat dan kami sambut baik lolosnya PBB jadi peserta Pemilu di Karawang," Katanya.

    Ia menambahkan,Bawaslu lolos, NU menyambut baik sikap bawaslu pusat yg meloloskan  PBB untuk bisa ikut pemilu 2019, dengan alasan pertama NU secara historis memiliki kedekatan dwngan Masyumi yang menjadi cikal bakal PBB, walaupun sempat ada perbedaan pandangan di antara keduanya namun persatuan antara NU dan Masyumi tak bisa dipisahkan dalam sejarah. Selain itu, sambung Uyan, warga NU banyak yang berkiprah dan menyalurkan aspirasi kepada para politisi dan Anggota DPRD dari  PBB , apalagi khusus di karawang ada  PBB yangg juga ikut di kepengurusan PCNU yaitu dr Herno, jadi kemitraan bersama NU, PBB tidak bisa diragukan lagi." Secara Historis  NU tak bisa di pisahkan dalam sejarah Masyumi yang merupakam Cikal bakal PBB, jelas sebagai pengurus PCNu, kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik lolosnya PBB ini," Katanya.

    Mulya Syafari, Anggota DPRD PBB dapil IV mengapresiasi sambutan baik dari PCNU Karawang atas Partainya yang sudah lolos sebagai peserta pemilu 2019. Dengan nomor urut 19, PBB pastikan terus berbaur dengan semua lapisan masyarakat, termasuk para tokoh-tokoh agama, termasuk para pimpinan Madrasah, Pesantren dan Majelis Taklim yang rata-rata warga Nahdliyin. Ia memohon arahan dan doa dari para Kiai NU untuk terus berkiprah di PBB yang lebih maju dan bermartabat, sehingga bisa bersama-sama mengayomi dan memajukan masyarakat Karawang." Alhamdulillah, kami haturkan terimakasih sambutannya, semoga kemitraan dan kerjasama bersama NU bisa terus berkelanjutan," Pungkasnya. 
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad